Home / Cerita Humor / Dimasukin Keras, Dikeluarin Lembek

Dimasukin Keras, Dikeluarin Lembek

Dimasukin Keras, Dikeluarin Lembek

Di sebuah universitas jurusan fakultas kedokteran di Jakarta Selatan, ada seorang pria yang berprofesi sebagai dosen jurusan spesialis kelamin yang selalu disebut dosen mesum oleh para mahasiswinya. Pada suatu saat, dosen mesum tersebut secara tidak sengaja mendengar perbincangan antara dua mahasiswanya yang bernama Dewi dan Mawar di salah satu lorong kelas.

Dewi: “Eh, Mawar. Sejak aku merantau kesini, aku sudah enggak pernah merasakan kenikmatan yang aku rasakan bersama si Budi pas di kampung nih. Kalau di sini, gimana yah aku bisa mendapatkannya?”
Mawar: “Wah, masa sih selama kamu merantau disini kamu enggak pernah ketemu orang yang bisa memberikan kamu kepuasan seperti di kampung? Padahal semalam aku baru saja dapat kenikmatan itu dari si Bimo.”
Dewi: “Hah? Kok bisa kamu mendapatkannya di daerah sini?”
Mawar: “Iya, Malah si Bimo memberikannya kepada ku tanpa aku memintanya. Pas dia datang, dia langsung membawakannya kepada ku dalam kondisi terbuka. Jadi bisa langsung aku nikmati.”
Dewi: “Duh, aku jadi pengen banget. Padahal dulu aku sering banget menikmatinya bersama si Budi pas di kampung.”
Mawar: “Gimana cara kamu menikmatinya bersama si Budi?”
Dewi: “Yah, karena Budi cuma punya satu, yah aku kulum saja punya dia dibagian yang keras. Keras-keras, tapi manisnya aduhai banget.”
Mawar: “Wah, terus gimana?”
Dewi: “Yah, aku kulum saja sampai kurasa sudah lembek, sampai tidak keras dan tidak berair. Dimasukin keras, dikeluarin lembek”

Mendengar percakapan seperti itu, dosen mesum itu langsung saja mengambil kesempatan.
Dosen Mesum: “Saya sudah tau apa yang kalian inginkan. Kalau begitu, nanti sehabis kelas saya selesai, kita langsung saja check-in di hotel dekat kampus. Saya akan memberikan kalian kepuasan yang kalian inginkan. (sambil menunjukkan kemaluan)”

Terkejut karena kelakukan dosen mesum tersebut, membuat para mahasiswi tanpa sadar menampar sang dosen mesum.
Mawar dan Dewi: “Dasar dosen mesum!!!”
Dosen Mesum: “Loh?! Kenapa kalian menampar saya? Bukannya kalian mau dipuaskan dengan yang keras-keras?”
Mawar dan Dewi: “Yang kami perbincangkan dari tadi itu makan tebu pak! MAKAN TEBU! Bukan hal yang mesum seperti yang bapak dosen mesum pikirkan!”
Dosen mesum tersebut pingsan dan pura-pura mati.

Jangan cuma dibaca aja, Share juga donk ke teman-teman kalian.

  • Add LINE
  • Like Facebook
  • Follow Instagram
  • Follow Twitter
@PNZ4592R

Klik Ads di bawah

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik Subscribe, lalu konfirmasi melalui email kalian.
Subscribe!

Pencarian:
Dimasukin keras, Dimasukin keras-keras, Dikeluarin lembek, Cara dimasukin keras, Dimasukin keras tapi, Dosen mesum, Mahasiswi, Makan tebu, Kampus

Comments

comments

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Tikus dan Kelelawar Beda Jurusan
Tikus dan Kelelawar Beda Jurusan

Kelelawar Beda Jurusan dengan Tikus Pada suatu malam di sebuah selokan, terdapat seekor ayah tikus dengan seekor anak tikus sedang...

Close