Home / Cerita Humor / Guru Fisika Yang Sadis

Guru Fisika Yang Sadis

Guru Fisika dan Anak Baru

Pada suatu ketika di sebuah sekolah SMP, terjadi perbincangan diantara dua anak muridnya:
Budi: “Eh kamu ini anak baru yah?”
Andi: “Iya, saya anak baru. Saya baru saja pindah dari sekolah di dekat daerah sini.”

Baca juga: Dokter Mesum

Budi: “Oh begitu, Saya kasih saran ke kamu nih untuk bisa menjalankan sekolah kamu dengan lancar. Kamu harus hati-hati sama guru Fisika di sekolah ini, kalau misalkan kamu salah sedikit saja, kamu bisa di gampar habis-habisan!”
Andi: “Oh. Sebenarnya saya sudah mengetahuinya kok.”

Guru Fisika jelek, gembel, miskin

Budi: “Iya, pokoknya kamu harus hati-hati kalau bertemu dengan guru Fisika itu. Sudah muka gurunya jelek, gembel gitu mukanya, miskin lagi! Memikirkannya saja sudah membuat saya kesal sekali.”
Andi: “Oh. Itu juga sebenarnya saya sudah mengetahuinya kok.”

Baca juga: Pengalaman Pertama Supir Taxi

Budi: “Saya punya ide nih. Nanti sehabis pulang sekolah, kita kerjain aja yuk tuh guru Fisikanya! Nanti kita siram pakai air got, kalau perlu kita gebukin aja juga tuh guru jelek!”

Si Andi hanya diam saja

Budi: “Eh ngomong-ngomong kok dari tadi kamu bilang kalo kamu sudah mengetahui tentang guru Fisika di sekolah ini sih? Kan kamu ini anak baru.”
Andi: “Loh, saya ini kan anaknya beliau.”
Budi: “APA?!!?##*&^%$+/@”

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik lik dibawah ini untuk subscribe!
Subscribe!

Comments

comments

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Rahasia Sukses Pengusaha Besar
Kisah Rahasia Sukses Pengusaha Besar

Rahasia Sukses Pengusaha Besar Sebuah kisah seorang pengusaha yang sangat sukses di bidang teknologi yang sampai-sampai pengusaha itu juga menjadi...

Close