Home / Cerita Humor / Disuruh Mengambil yang Paling Berharga

Disuruh Mengambil yang Paling Berharga

Disuruh Mengambil yang Paling Berharga

Ada seorang pria diadili di pengadilan atas tuduhan pencurian yang dilaporkan oleh seorang Wanita. Pria tersebut dituduh karena mencuri sepeda seorang Wanita. Akan tetapi, Pria tersebut tidak mau mengakuinya dan terus membela diri dari tuduhan si wanita.

Baca juga: Humor Kode Suami Istri Untuk Hubungan Intim

Pak Hakim: “Apakah Anda mengaku bersalah atas tuduhan pencurian sepeda?”
Pria: “Tidak pak Hakim, Saya tidak mencuri sepeda wanita tersebut!”
Pak Hakim: “Lalu mengapa Anda bisa dituduh mencuri sepeda?”
Pria: “Sebenarnya dia yang memberikan sepeda itu kepada saya. Pada saat itu, saya sedang pulang bersama dia dari kampus naik sepeda dia. Dia menyuruh saya yang membawa sepedanya dan saya memboncengnya. Setelah mengayuh setengah perjalanan, saya disuruh berhenti tepat di samping semak-semak. Tiba-tiba dia membuka semua pakaian beserta pakaian dalamnya hingga tidak ada sehelai benang pun di badan dia, kemudian dia berkata bahwa saya boleh mengambil miliknya yang paling berharga. Lalu saya berpikir, baju dan baju dalamnya memang bagus dan terlihat berharga, tapi itu kan baju dan baju dalam wanita dan saya tidak bisa memakainya. Celananya juga terlalu kecil bagi saya. Jadi, apa boleh buat saya mengambil sepedanya saja.”

Pak Hakim dan si Wanita: “……………..”

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik Subscribe, lalu konfirmasi melalui email kalian.
Subscribe!

Jangan lupa untuk “LIKE” Facebook TempatKetawa.com
Facebook

Comments

comments

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Tikus dan Kelelawar Beda Jurusan
Tikus dan Kelelawar Beda Jurusan

Kelelawar Beda Jurusan dengan Tikus Pada suatu malam di sebuah selokan, terdapat seekor ayah tikus dengan seekor anak tikus sedang...

Close