Home / Cerita Humor / Mesum di Ruang Praktek Dokter

Mesum di Ruang Praktek Dokter

Mesum di Ruang Praktek Dokter

Mesum di Ruang Praktek Dokter

Mesum di Ruang Praktek Dokter

Ada sepasang kekasih bekerja di kantor yang sama dalam satu perusahaan yang berbeda divisi. Masing-masing dari mereka bernama Budi dan Mawar, mereka sudah menjalin hubungan lebih dari 5 bulan sejak mereka kerja di perusahaan yang sama.

Mereka berencana untuk merayakan hubungan mereka yang sudah hampir setengah tahun itu dengan saling memberikan semua yang mereka miliki, seperti berhubungan intim/berhubungan sex. Jadi, setelah pulang bekerja, mereka pergi berkonsultasi dengan dokter spesialis seksologi yang tempat prakteknya tidak jauh dari tempat mereka bekerja.

Pada saat sepulang kerja, mereka langsung datang ke tempat praktek dokter spesialis seksologi tersebut. Mereka pun bertanya kepada dokter, “Dok, kami adalah sepasang suami istri, kami ingin berkonsultasi cara-cara dalam melakukan hubungan intim/berhubungan sex. Jadi, kami ingin mengetahui apakah cara kami ini sudah benar atau belum. Maukah dokter membantu kami?”

Dokter pun sedikit kaget setelah mendengar permintaan pasiennya yang seperti itu, “Wah, sebelumnya saya tidak pernah ada pasien yang berkonsultasi ke saya seperti kalian. Tapi, tidak apalah, ini juga bagian dari pekerjaan saya sebagai dokter spesialis seksologi.”

Budi: “Jadi gimana dok? Bisa bantu kami?”

Dokter: “Baik, silahkan coba kalian praktekan cara berhubungan intim/berhubungan sex kalian di atas ranjang itu.”

Setelah beberapa saat Budi dan Mawar berhubungan intim/berhubungan sex di ruang praktek dokter sambil diamati oleh sang dokter spesialis seksologi. Dokter pun menyimpulkan bahwa hubungan intim/hubungan sex yang dilakukan oleh Budi dan Mawar itu sudah benar dan tidak ada masalah apapun. Setelah selesai berkonsultasi, Budi dan Mawar pun membayar biaya konsultasi dan kemudian pulang.

Pada hari berikutnya, Budi dan Mawar kembali lagi untuk berkonsultasi lagi dengan dokter spesialis seksologi tersebut dengan permasalahan yang sama seperti kemarin. Demi kepuasan pasiennya, mau tidak mau dokter spesialis seksologi tersebut memperbolehkan layanan konsultasinya kepada mereka.

Pada beberapa hari berikutnya, Budi dan Mawar kembali lagi dan lagi, kali ini sudah ke-10 kalinya mereka kembali lagi untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis seksologi tersebut dan masih dengan permasalahan yang sama seperti pertama kali mereka datang. Dokter tersebut pun kesal dengan kedatangan mereka yang sudah berkali-kali, tapi masih saja berkonsultasi hal yang sama.

Dokter: “Kenapa kalian masih datang lagi? Ini sudah ke-10 kalinya kalian datang, tapi masih saja berkonsultasi hal yang sama. Saya juga sudah bilang berkali-kali, kalau kalian berhubungan intim/berhubungan sex dengan baik, kalian justru terlihat sudah cukup hebat dalam melakukannya.”

Budi dan Mawar: “Biaya konsultasi dokter disini cukup murah, hanya 100 ribu sekali konsultasi, apabila kami ke hotel kan mahal, uang saja juga pas-pasan. Lagipula biaya yang kami keluarkan untuk kesehatan kan diganti oleh pihak perusahaan dimana kami bekerja.”

Dokter: “!@#!$#@$@%##@$!!!”

Jangan cuma dibaca aja, Share juga donk ke teman-teman kalian.

  • Add LINE
  • Like Facebook
  • Follow Instagram
  • Follow Twitter
@PNZ4592R

Klik Ads di bawah

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik Subscribe, lalu konfirmasi melalui email kalian.
Subscribe!

Pencarian:
Mesum di Ruang Praktek Dokter, Praktek Mesum, Dokter Mesum, Pria Mesum, Wanita Mesum, Ruang Mesum, Mesum, Mesum di Ruang Praktek Dokter

Comments

comments

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Cerita Mimpi Basah

Mimpi Basah Kisah dimana tiga pria hendak pergi berlibur ke luar negeri bersama-sama. Pada saat mereka bertiga berangkat ke bandara,...

Close