Home / Cerita Humor / Tidur Sekamar Berdua

Tidur Sekamar Berdua

Mahasiswa Berbagi Kamar Kontrakan Kisah dimana ada 4 mahasiswa baru yang berasal dari daerah mengontrak sebuah rumah dengan dua kamar di dekat kampus, sebut saja namanya Budi, Yono, Bambang, dan Bimo. Karena rumah kontrakan tersebut hanya ada dua buah kamar, mereka pun membuat kesepakatan untuk tidur berdua secara bergiliran pada 3 hari pertama untuk menentukan kenyamanan antar mereka berempat. Pada malam pertama, telah ditentukan Budi dengan Yono dan Bambang dengan Bimo untuk tidur sekamar. Keesokan paginya, Budi, Yono dan Bambang berkumpul di ruang tamu. Budi terlihat sangat lemas dengan mata yang merah. Yono dan Bambang pun bertanya kepada Budi,…

Review Overview

User Rating: 4.45 ( 2 votes)
0

Mahasiswa Berbagi Kamar Kontrakan

Kisah dimana ada 4 mahasiswa baru yang berasal dari daerah mengontrak sebuah rumah dengan dua kamar di dekat kampus, sebut saja namanya Budi, Yono, Bambang, dan Bimo. Karena rumah kontrakan tersebut hanya ada dua buah kamar, mereka pun membuat kesepakatan untuk tidur berdua secara bergiliran pada 3 hari pertama untuk menentukan kenyamanan antar mereka berempat.
Pada malam pertama, telah ditentukan Budi dengan Yono dan Bambang dengan Bimo untuk tidur sekamar. Keesokan paginya, Budi, Yono dan Bambang berkumpul di ruang tamu. Budi terlihat sangat lemas dengan mata yang merah. Yono dan Bambang pun bertanya kepada Budi, “Kenapa kamu terlihat seperti orang yang tidak tidur semalaman?”
Budi: “Ya, memang aku tidak bisa tidur semalaman.”
Bambang: “Loh, memang apa yang terjadi?”
Budi: “Si Bimo tidur mendengkur sangat keras. Aku tidak bisa tidur sama sekali, jadi aku hanya duduk dan berharap dengkurannya berhenti. Ternyata dengkurannya awet sampai pagi.”
Si Yono dan Bambang pun terkejut dan menelan ludah.
Yono: “Hah? Yang bener? Mampus deh, malah malam ini giliran aku tidur sekamar dengan Bimo pula.”

Pada malam kedua, mereka pun bertukar giliran sesuai dengan kesepakatan. Kini giliran Yono yang tidur sekamar dengan Bimo dan Budi dengan Bambang. Pada keesokan paginya, Budi, Yono dan Bambang kembali berkumpul di ruang tamu. Pada kali ini, Wajah Yono yang terlihat lemas dengan mata yang merah. Budi pun bertanya kepada Yono, “Kamu juga tidak bisa tidur semalaman, Yon?”
Yono: “Benar kata kamu, Bimo tidur mendengkur sangat keras. Aku juga sama sekali tidak bisa tidur, jadi aku hanya duduk dan terjaga terus sampai pagi.”

Pada malam ketiga, tiba giliran Bambang yang tidur sekamar dengan Bimo, sedangkan Budi tidur sekamar dengan Yono. Pada keesokan paginya, Budi, Yono dan Bambang berkumpul di ruang tamu. Budi dan Yono pun bingung kepada Bambang yang sehabis tidur sekamar dengan Bimo bisa memasang wajah yang cerah. Budi dan Yono pun bertanya kepada Bambang, “Bang, bagaimana bisa kamu tidur sekamar dengan Bimo yang dengkurannya luar biasa keras?”
Bambang: “Oh, itu karena sebelum tidur aku memberi Bimo ciuman selamat malam. Setelah itu, Bimo bukannya tidur, malah dia duduk dipojokan kamar sambil megawasi aku sepanjang malam.”

Jangan cuma dibaca aja, Share juga donk ke teman-teman kalian.

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik Subscribe, lalu konfirmasi melalui email kalian.
Subscribe!
Jangan lupa untuk “LIKE” Facebook TempatKetawa.com
Facebook

Comments

comments

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Tiup Balon Diemut Dulu
Tiup Balon Diemut Dulu

Tiup Balon Diemut Apa cuma gue disini yang tiup balon ini selalu diemut-emut dulu? Ayo siapa yang masih main tiup...

Close