Home / Gambar Humor / Bonceng Cabe-Cabean

Bonceng Cabe-Cabean

Bonceng Cabe-Cabean

Bonceng Cabe-Cabean

Bonceng Cabe-Cabean

Beginilah cara yang tepat untuk mengajak cabe-cabean jalan bareng. Satu motor berlima pun juga sikat dah!

Itu cewek yang paling depan ngapain yah?

Ingin pantau terus TempatKetawa.com?
Buruan klik lik dibawah ini untuk subscribe!
Subscribe!

Comments

comments

3 comments

  1. anjrit, ane malah pengen jadi si cowo ntu tuh. enak kayanya kenyal-kenyal gimana gitu bray

  2. njir cowonya enak banget :v mau dong :v

  3. bikin iri aja ya cowoknya satu ceweknya empat :v

Komentar Anda yang Lucu

Read more:
Guru Fisika Yang Sadis

Guru Fisika dan Anak Baru Pada suatu ketika di sebuah sekolah SMP, terjadi perbincangan diantara dua anak muridnya: Budi: “Eh...

Close